Breaking News

PWDPI Kota Bandar Lampung Hadiri Acara Bakti Sosial Donor Darah dan Tablikh Zikir


SULSEL-SATUSUARA.CO.ID
BANDAR LAMPUNG|| Pengurus Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia Kota Bandar Lampung hadiri kegiatan karang taruna dikecamatan Langkapura yang bertempat di Masjid Baitul Ilmi jalan Cendana 5 RT.001 RW.001 Kelurahan Bilabong Jaya, Rabu 19 Juli 2023.
Hadir dalam acara Ketua Karang Taruna Kota Bandar Lampung Rahmawati Herdian,SH.MKn. yang diwakili oleh Bendahara Karang Taruna Kota Bandar Lampung Febriana,Babinkamtibmas/Babinsa Kelurahan Bilabong Jaya, Kepala lingkungan sekaligus ketua DPD ttkdh kota bandar Lampung bapak Amriwan Tokoh adat, tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda,tokoh organisasi, para ketua karang taruna kecamatan  se kota Bandar Lampung.
Acara diawali dengan kegiatan donor darah yang diadakan oleh karang taruna bekerjasama dengan PMI kota Bandar Lampung,dengan peserta sebanyak 115 pendonor yang akan menyumbangkan darahnya.Acara dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.
Kemudian dilanjutkan dengan acara tausiyah agama tentang 1 Muharam dan  tablikh Zikir yang dimulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Sekretaris Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Kota Bandar Lampung Muzakkir Menyampaikan Kepada Media , Bahwasanya Acara Seperti ini Harus Selalu Kita Dukung Agar Kiranya Bisa Dirasakan Warga Masyarakat 

Muzakkir Juga Menyampaikan kepada Media Kita hari ini Hadir atas dasar undangan dari Ketua karang taruna kecamatan Langkapura Kota Bandar Lampung Rizal apratik Lubis 
Sehingga kita hadir memenuhi Undangan ini dengan beberapa anggota, Dewan pengawas Bendahara PWDPI Sangun Mustika Berhubung Ketua DPC PWDPI Kota Bandar Lampung bapak Ismuliyadi Zakaria, SE.,MM. Menghadiri Acara Lain juga ,maka saya sebagai sekretaris mewakili menghadiri acara Donor darah sekaligus Tablikh Zikir di kelurahan Bilabong jaya ini 
Dan Alhamdulillah dewan pengawas kita bapak Muhammad Hidayat ikut berpartisipasi dengan mendonorkan darah  nya". pungkasnya.

Penulis : Harry Goa
Editor : A.R.

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close