Breaking News

Ketua DPC HAPI Kabupaten Wajo, Abd Asis, S.H, Ucapkan Selamat Kepada Advokat HAPI yang Dilantik dan Diambil Sumpah di PT Makassar

SULSEL.SATUSUARA.CO.ID
WAJO|| Selasa,10 Oktober 2023 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Advokat Pengacara Indonesia (HAPI) Kabupaten Wajo, Bapak Abd. Asis, S.H, dengan tulus mengucapkan selamat kepada para advokat HAPI yang baru-baru ini dilantik dan diambil sumpahnya di Pengadilan Tinggi Makassar.

Advokat HAPI yang baru saja melangkah ke tahap baru dalam karier hukumnya, mendapatkan dukungan penuh dari Bapak Abd. Asis, S.H selaku Ketua DPC HAPI Kabupaten Wajo. 

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan, "Kami sangat bangga dengan prestasi dan komitmen para advokat HAPI yang telah mengabdikan diri dalam mewujudkan keadilan di masyarakat. Semoga setiap langkah mereka dalam profesi ini akan memberikan manfaat besar bagi hukum dan keadilan."ucapnya

Pengambilan sumpah para advokat HAPI di Pengadilan Tinggi Makassar merupakan momen bersejarah yang menunjukkan dedikasi mereka terhadap prinsip-prinsip keadilan dan penegakan hukum. Bapak Abd. Asis, S.H juga menekankan pentingnya menjaga etika dan integritas dalam profesi advokat, serta terus berupaya memajukan sistem hukum di Indonesia.

Abd. Asis, S.H sangat apresiasi ketua pengadilan tinggi Makassar, berapa saja yang diajukan untuk di ambil sumpah /penyumpahan yg pasti yang di ajukan lengkap data dan berkasnya tentunya yang sesuai profesi advokat.

Ketua DPC HAPI Kabupaten Wajo, Abd. Asis, S.H, berharap semoga para advokat HAPI yang baru saja dilantik dapat terus berkembang, mengabdi dengan sepenuh hati, dan menjadi pilar keadilan yang kokoh di tengah-tengah masyarakat."tutup Asis.(**)
Laporan : Cender

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close