Breaking News

Jefridin Puji Jajarannya, Pasca-Libur Idulfitri Pelayanan Pemko Batam Serentak Berjalan

sulsel.satusuara.co.id | BATAM -  Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, berterima kasih kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam yang telah hadir masuk kerja, pasca libur Idulfitri 1445 Hijriah/2024 Masehi.

Hal tersebut ia sampaikan di sela mendampingi Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), menghadiri apel gabungan sekaligus halal bihalal Aparatur Sipil Negara dan tenaga harian lepas Pemko Batam di Dataran Engku Putri, Batamcentre, Selasa (16/4/2024) pagi.

"Alhamdulillah pegawai taat hadir masuk kerja," ujarnya, seraya meminta pada seluruh pegawai untuk segera memulai pelayanan publik di hari pertama pasca-libur lebaran ini.

“Kepada semua pegawai, sudah harus memberikan pelayanan sesuai dengan SOP masing-masing. Kita menegaskan komitmen untuk melayani masyarakat dengan baik," tegasnya.

Atas nama pribadi Jefridin juga memohon maaf, jika selama setahun ke belakang terdapat kesalahan baik lisan maupun perbuatan.

"Sebagai wujud kesungguhan, saya dan keluarga mengucapkan minal aidin wal faizin dan memohon maaf lahir dan batin," ucapnya. 
Penulis : Nursalim Turatea
Editor : A.Rafiuddin
_______
HARI PERTAMA: Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, mendampingi Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), menghadiri apel gabungan sekaligus halal bihalal Aparatur Sipil Negara dan tenaga harian lepas Pemko Batam di Dataran Engku Putri, Batamcentre, Selasa (16/4/2024) pagi.

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close