Breaking News

SPBU Wasuponda Bantah Tuduhan Tidak Tanggung Jawab Perihal Mobil Mogok Usai Isi BBM Pertalite

SULSEL.SATUSUARA.CO.ID
LUWU TIMUR|| Jumat 19 April 2024, Sejumlah kendaraan yang melakukan pengisian bahan bakar jenis Pertalite di SPBU wasupodan, kecamatan wasuponda kabupaten Luwu Timur, mengalami mogok lantaran diduga BBM-nya terkontaminasi dengan air.

Atas peristiwa itu sejumlah kendaraan mengalami hal yang serupa, dengan langkah cepat pihak SPBU segara melakukan penutupan penjualan di SPBU wasuponda agar tidak ada lagi kendaraan yang mengalami hal serupa. Untuk mengantisipasi pihak SPBU lansung melakukan pelaporan ke pihak Depot Pertamina untuk segera di ketahui apa penyebabnya. Tegas Manager SPBU wasuponda saat di konfirmasi.

"Bahkan, kami juga bertanggung jawab atas peristiwa yang tersebut dan tentunya tidak kita inginkan bersama. Makanya langkah awal kami juga segera memperbaiki mobil yang mengalami mogok kendaraannya, dengan memanggil langsung mekanik Toyota agar mobil konsumen kembali normal."

Kemudian semuanya uang pembelian yang dilakukan konsumen di SPBU untuk mobil yang mogok kami juga mengganti langsung pada saat itu, ujar manager SPBU wasuponda bapak. Muhammad Fauzi.

Untuk sementara SPBU tidak melayani penjualan BBM subsidi jenis Pertalite karna kami masik menunggu hasil investigasi dari pihak Pertamina untuk mengetahui secara jelas apa penyebabnya sehingga air masuk di dalam tangki pendam SPBU.

Kami harap masyarakat bisa bersabar untuk menunggu hasil dari investigais dari pihak Pertamina yang rencana akan dilakukan hari Minggu, 21 April 2024.(*)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close